ABOUT ME

ayahblogger.com merupakan blog yang ditulis untuk pembahasan tentang parenting, seputar keluarga, balita, dan tips dari sisi seorang ayah. Latar belakang pembuatan blog ini sebagai saluran suara dari seorang Ayah yang terlibat dalam kehidupan sebuah keluarga seperti menjaga anak, ikut belanja, nyebokin anak, bermain ke taman, hingga kongkow di Mall bersama istri (alias nentengin tas belanjaan si Cinta).

Kalau dipikir-pikir kewajiban seorang Ayah tidak cuma sebagai kepala keluarga, tetapi jadi anggoa keluarga juga. Fungsinya, ndak jauh seperti istri, dia harus bisa apa saja, dari berkerja, memasak, hingga ngelonin semua anggota keluarga. Karena kepikiran tentang peran Ayah dalam sebuah rumah tangga, maka saya memberanikan diri untuk membuat blog ini.

Sehingga, blog ini tidak lain tidak bukan sebagai tempat berbagi cerita tentang keluarga dari sisi seorang Ayah, coba-coba buat tips keseharian, dan rupa-rupa hidup bersama istri dan anak-anak. Harapannya, blog ini bisa berkontribusi sebagai tempat berbagi ide dunia parenting yang tampaknya sangat jauh dari kesan kehadiran dan buah pikiran seorang Ayah.

SIAPA SEBENARNYA AYAHBLOGGER

Saya adalah seorang Ayah dari seorang Anak bernama Arden. Iya Saya seorang Ayah benaran, enggak bohongan. Seiring perkembangan Arden, saya mulai terpikir untuk belajar tentang menjadi orang tua. Sejalan dengan pertambahan usia Arden, saya mulai merasa kelabakan menghadapi tingkah laku si kecil. Hingga, saya memutuskan untuk menuliskan pengalaman menjadi seorang Ayah.

Nama Saya Phadli Hasyim Harahap, biasa dipanggil Phadli. Saat ini usianya masih sekitar 32 tahun, walau tampang bisa melebihi penampakan usia saya sendiri. Saya ini bisa disebut masih blogger pemula, tetapi senang bercerita dalam bentuk tulisan, tidak terlalu suka keramaian, tetapi gemar berceloteh.

Saya dibesarkan dari keluarga Batak tulen di Kota Medan hingga SMA. Setelah menempuh pendidikan di Kota Medan, saya memutuskan kuliah di Jurusan Antropologi UNPAD. Nah di kampus ini, saya bertemu dengan Seorang Dewi pujuaan Hati. Dialah sosok yang menjadi Ibu dari seoranga anak bernama Arden.

Saya gemar membaca buku sejarah, kadang terlibat penelitian sosial, tetapi lebih suka dunia santai berada di rumah. Saya tidak suka ngopi, tidak bisa bernyanyi, dan enggak mudeng kalo diajak main catur.

Saat ini, saya juga pengelola Rumah Baca Bambu Biru, Penulis Content bayaran, dan tentu saja peneliti yang berkerja kalo ada ajakan dari teman saja.

HUBUNGI AYAHBLOGGER

Bagi siapa saya yang ingin memberikan kerjasama penulisan, content placement, dan lain-lain. Silahkan hubungi saya melalui email dan nomor handphone berikut ini.

WA : +62 896 2016 3841

Email : ayahbloggerku@gmail.com