Ringgo Agus Rahman
Keluarga

Ringgo Agus Rahman, Kelakuan Ayah Lucu Bjorka Dieter Morscheck di Instagram

Holaaa, Ayah blogger lagi senang melihat tingkah Ringgo Agus Rahman di instagram-nya nih. Apalagi momen bersama anaknya Bjorka Dieter Morscheck.

Ringgo yang menikah dengan Sabai  pada7 Juni 2015 di Bali sering membagikan momen lucunya bersama istri dan anaknya.

Dia selalu membuat caption yang unik dan menarik, sehingga sering dikomentari dengan senda gurau juga oleh pengguna instagram lainnya.

Baca juga : Mengenalkan Kasih Sayang di Hari Velentine Kepada anak, Bagaimana caranya?

Ringgo Agus Rahman Bersama Ayah Lainnya Sambil Menggendong Anak

Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/
Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/

Katanya, “Bapak2 gendong anak tanpa ada istrinya itu menurut penelitian adalah godaan terberat kaum hawa.. tingkat kejantanan meningkat 60% dr sebelumnya…dan tingkat berat badan pun meningkat sebanyak 30% setiap tahunnya”.

Benar enggak sih. Tetapi Ayahblogger yakin bapak yang sudah punya anak memiliki tingkat pertanggungjawaban yang lebih tinggi, soalnya harus mencari makan untuk dirinya sendiri, istri dan anaknya.

Momen Bersama Sabai dan Bjorka, Ringgo sepertinya Ngasih Kode Ingin Nambah Anak

Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/
Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/

harta yg paling berharga.. adalah… eh bentar kurang keluarga cemara ni bojo.. masa kemaren waktu aku maen pelmnya jd abah anaknya lbh dari satu…trus menyenangkan rame gt bojo…ini satu kurang niiiii…. mari bojo kita lengkapi bagian nyanyi didpn supaya afdol, tambo ciyeeeekkkkkkk !!!!!!

Ringgo yang sedang memimpikan menjadi keluarga cemara. Tapi anaknya masih kurang, kayak-kayaknya pengen anak lagi.

Merayakan Akhir Tahun dengan Mengucapkan Rasa Syukur dengan Pekerjaan Tahun 2017

Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/
Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/

2017 taun yg keren,mudah2an taun 2018 jauh lbh keren,trimakasih pemberi kerjaan 2017, halooo pemberi kerjaan 2018… harga tetap bersaing bisa diomongin, gyahahahaha….

Momon tahun baru bersama Ringgo tetap bersama keluarga dengan menuliskan caption berterima kasih pada pemberi pekerjaan. Senang banget ya bisa bertahun baru bersama keluarga lucunya.

Potret Bersama Keluarga yang Belum Mandi

Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/
Hak Cipta: https://www.instagram.com/ringgoagus/

Potret pagi..we woke up like this !!! Asem asli blon mandi yg akan bertahan sampe sore.. saya suka asem alami keluarga inih..

Ringgo bersama Sabai dan Bjorka difoto belum mandi bikin suasananya tampil lucu. Bjorka tampak adem bersama Ayah dan Bundanya walaubau asem.

Baca juga : Hadiah untuk Ayah, Apakah Kamu Pernah Memberikannya

Manisnya Senyum Sabai Bersama Ringgo dan Bjorka

Yeaaaayyy formasi udah lengkap kembaliiiii, akhirnya rumah berantakan lagiiii…mainan berceceran..remote tv yg slalu dibuang ke taman..

Saat yang menyenangkan memang ketika bisa berkumpul bersama keluarga lagi. Ringgo tampak senang bisa memeluk Bjorka dan Sabai tertawa lepas di sampingnya.

 

You may also like...

2 Comments

  1. Dari dulu saya suka ma Ringgo Agus. Kelihatan kocak aja orangnya. Sekarang pun saya follow akun IG-nya. Suka banget lihat keluarga mereka

  2. aku selalu suka sama pasangan ini. kocaak banget 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *