Secangkir Teh Manis Pengingat Rindu Tentang Bapak

You may also like...

19 Responses

  1. Ucig says:

    Selamat hari ayah…
    Aku jadi inget bapak… >.<

  2. Erny Kurnia says:

    Baca ini kok terharu 🙁 karena ortuku udah 9 th bercerai. Tiba-tiba pagi ini mau mrebes mili kangen bapak 🙁 ayah nih tanggung jawab!

  3. sejak kecil, ayah sudah meninggalkan kami untuk selamanya

    tapi saya masih punya kenangan manis tentangnya

    yaitu membacakan buku untuknya karena penglihatannya berkurang akibat sakit

    dan membawakannya tas kantornya yang ternyata berat

    dan kamipun tertawa bersama 😀 😀

  4. Ayah, satu sosok yang menjadi kebanggaan dan tumpuan dalam keluarga,
    semoga ayahnya di tempatkan di sisi-Nya yg terindah

  5. farida says:

    Wow, hebat ibunya sudah hafal jam dan suhu teh yang pas untuk ayah. Menandakan sang ayah jg disiplin pulangnya ya, sambil membawa oleh2.
    Lovely story 🙂

  6. Bunda Erysha says:

    Wah jadi kangen papaku. Papa udah meninggal hampir 6 tahun yang lalu. Jadi bikin aq slalu merindukannya dan jika sedang rinduku. Ku selalu mengirimkan doa untuknya

  7. kanianingsih says:

    jd ingat bapak di kampung yg sedang sakit. 🙂
    selamat hari ayah..

  8. adi pradana says:

    Mumpung belum meninggalkan bulan November, meski terlambat, selamat hari ayah…. 🙂

  9. uwan urwan says:

    Bapakku masih ada. Alhamdulillah.. masih ada waktu buat ngebahagiaain beliau…. aamiin. gak kebayang kalo.. ah…. 🙁

  10. Alhamdulillaah bapakku masih ada dan sehat wal’afiat. Jadi ingat bapakku, bentar lagi aku mau ke rumah beliau ah, kangen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *