Ringgo Agus Rahman
Keluarga

Ringgo Agus Rahman, Kelakuan Ayah Lucu Bjorka Dieter Morscheck di Instagram

Holaaa, Ayah blogger lagi senang melihat tingkah Ringgo Agus Rahman di instagram-nya nih. Apalagi momen bersama anaknya Bjorka Dieter Morscheck. Ringgo yang menikah dengan Sabai  pada7 Juni 2015 di Bali sering membagikan momen lucunya bersama istri dan anaknya. Dia selalu membuat caption yang unik dan menarik, sehingga sering dikomentari dengan senda gurau juga oleh pengguna instagram …

Hari Valentine
Keluarga

Mengenalkan Kasih Sayang di Hari Velentine Kepada anak, Bagaimana caranya?

Ayah blogger selalu merayakan hari valentine. Iya merayakan hari ini sebagai cara menunjukkan betapa kasih sayang itu penting banget diberikan kepada anak kita. Mengajarkan kasih sayang tentu saja bukan domain seorang ibu saja, Ayah juga sebagai sosok penting yang mengenalkannya kepada anak. Hari kasih sayang ini bisa sebagai pengingat untuk mengungkapkan kepada orang yang kita …

Hadiah untuk Ayah
Keluarga, Uncategorized

Hadiah untuk Ayah, Apakah Kamu Pernah Memberikannya

Salah satu Hadiah untuk Ayah adalah kehadiranmu. Apalagi kalau kami tinggal di Kota yang berbeda. Percayalah, Ayah juga merindukan anak-anaknya sama seperti Ibumu. Hola, Ayah blogger sudah lama sekali nih enggak mengisi blog ini. Kok rasa-rasanya enggak ada ide ya. Eh bukan, Ayah blogger dari kemarin lagi mikirin sesuatu buat Ayah sendiri. Kok rasa-rasanya ingin …

Keluarga, Uncategorized

Perceraian Bagi Anak Anda, Ayah Harus Mengetahuinya

Wahai Ayah, bagaimana pun ada risiko perceraian bagi anak anda. Ayah tentu tidak mau berpisah dari belahan hatinya. “Aku cinta kamu sehidup-semati,” kenyataannya masih hidup sudah berpisah. Cinta sampai mati pun hanya sebuah rencana seujung kuku. Perjalanan cinta suami dan istri tiada yang bisa memastikannya. Ketahuilah Ayah, anak menjadi orang yang tersakiti karena perpisahan ayah …

Keluarga, Uncategorized

Rahasia Ayah, Ibu Kok Enggak Tahu

Suatu hari yang cerah seorang teman datang menceritakan rahasia Ayah kepada saya. Sesama Ayah saling berbagi rahasia. “Saya tuh kerja sampai malam hari. Waktu pergi anak belum bangun dan pulang anak sudah tidur. Kapan ya saya bisa bermain sama anak?” Ayah blogger diam agak lama mendengar ceritanya. Ayah yang berkerja memang menghabiskan banyak waktu seharian …

Balita, Uncategorized

Cuma Ibu yang Tahu Rasanya, Kok Ayah Enggak Tahu ya

Ada banyak hal dalam keluar yang cuma ibu yang tahu rasanya. Waktu membaca timeline Facebook, saya membaca curahan hati seorang ibu muda. Katanya begini, ada masa ketika ibu selalu menikmati membesarkan anak. Anak selalu ingin berada di dekat kita, tiba-tiba menggedor pintu sambil menangis, dan tidak ada lagi yang membangunkan untuk meminta diantar ke kamar …

Orang tua anti vaksin
Keluarga, Uncategorized

Wabah Difteri Versus Orang tua Anti Vaksin

Wahai para ayah, tolong jangan menjadi orang tua anti vaksin yang mengakibatkan anak anda terjangkit difteri. Anak berhak untuk sehat dan anda tahu keterlibatan diri anda sangat menentukan untuk memberi vaksin bagi anak anda. Jaga kesehatan dan berbagi peran yang sama dengan istri anda. Termasuk tentang vaksin. Paragrap pembuka tulisan ini adalah bentuk kekhawatiran saya …

Tips Ayah

Kado Ulang Tahun dari Ayah untuk Anak-Anak Tercinta

“Mau kasih kado ulang tahun apa ya?” Ayah kerap kali bingung mau memberi kado kepada anaknya. Padahal begitu banyak pilihan yang bisa diberikan kepada anak-anak kita. Alih-alih mencari kado sendiri, Ayah malah menyuruh ibu membelikannya. Wahai ayah, sempatkan dong sekali-kali terlibat membeli kado ulang tahun Apa? Masih bingung mau memberi kado ulang tahun apa buat …